fbpx

Hasil Pertandingan Villarreal Vs Juventus :

BERITA BOLA Villarreal harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah melawan Juventus pada pertandingan leg pertama Liga Champions 2021-2022 yang bermain di Estadio de la Ceramica, Rabu, 23 Febuari 2022 dini hari WIB.

Juventus bermain sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu berkat gol cepat Dusan Vlahovic. Villarreal baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua, melalui aksi Dani Parejo. Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama berpeluang untuk lanjut ke perempat final Liga Champions 2021-2022 di pertandingan leg kedua yang akan bermain di kandang Juventus bulan Maret.

Jalannya Pertandingan Villarreal Vs Juventus.

Juventus bisa unggul cepat di awal pertandingan babak pertama. Laga yang baru berjalan 32 detik ini langsung berbuah hasil berkat striker muda asal Serbia Dusan Vlahovic. Ia menerima umpan panjang Danilo dan melesatkan tendangan yang bersarang ke gawang tim tamu. Skor menjadi 0-1 untuk Juventus.

Villarreal yang tertinggal berupaya bermain aggresif untuk menyamakan kedudukan. Mereka mendapatkan peluang emas di menit ke-20 melalui Alfonso di sisi kiri yang memberikan umpan datar dan di sambar oleh tendangan Giovani Lo Celso, sayang tendangannya itu membentur tiang gawang.

Villarreal kembali mendapatkan peluang dari sisi kanan yang kemudian memberikan umpan datar kepada Arnaut Danjuma. Ia melakukan backheel, tapi Wojciech Szczęsny masih dengan sigap menepisnya.

Juventus kembali memperoleh peluang melalui aksi Manuel Locatelli yang melesatkan tendangan, tapi tendangannya itu melambung di atas mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Memasuki babak kedua, Villarreal yang tampil di hadapan penonton sendiri masih berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun pertahanan Juventus yang rapi membuat tim tuan rumah ini kesulitan dalam menembus pertahanan Villarreal.

Juventus mendapatkan peluang di babak kedua lebih dulu. Alvaro Morata yang menerima umpan jauh melesatkan tendangan, tapi sayang tendanganya masih dapat di selamatkan oleh Wojciech Szczęsny.

Usaha Villarreal baru membuahkan hasil pada menit ke-66. Étienne Capoue memberikan umpan kepada Dani Parejo yang terbebas dari penjagaan. Ia berhasil menyamakan kedudukan Villarreal menjadi 1-1.

Pada menit ke-85, Juventus sempat hampir menambah gol, akan tetapi tendangan striker muda asal Serbia Dusan Vlahovic masih dapat di halau oleh barisan pertahanan Villarreal. Sehingga skor masih bertahan 1-1.

Di akhir menit babak kedua, tepatnya menit ke-89 Villarreal juga hampir menambah keunngulan mereka. Namun tendangannya masih gagal bersarang di dalam gawang Juventus. Hingga peluit panjang kedua di tiupkan tidak ada gol tambahan lagi pada pertandingan ini, kedudukan masih 1-1 untuk kedua tim. Hasil pertandingan ini membuat kedua tim harus bekerja keras pada leg kedua yang akan berlangsung di markas Juventus.

Susuanan Pemain Villarreal Vs Juventus

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza (Pervis Estupinan 79′); Samuel Chukwueze (Boulaye Dia 90′), Etienne Capoue, Dani Parejo, Alberto Moreno (Manu Trigueros 79′); Giovani Lo Celso, Arnaut Danjuma (Yeremi Pino 90′).

Pelatih: Unai Emery

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio (Luca Pellegrini 87′), Danilo, Matthijs de Ligt, Alex Sandro (Leonardo Bonucci 46′); Juan Cuadrado, Manuel Locatelli (Arthur 71′), Adrien Rabiot, Weston McKennie (Denis Zakaria 81′); Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *