fbpx

Prediksi Bola AC Milan Vs Inter Milan : Pertarungan Sengit Antara Kedua Rival Sekota

Prediksi Bola Kedua rival satu kota antara AC Milan Vs Inter Milan akan bertanding di lanjutan kompetisi Coppa Italy 2021/2022. Pertemuan antara rival sekota ini akan berlangsung pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini akan di gelar di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Italy.

Milan pada 5 pertandingan terakhir mereka mencatatkan 3 kali menang dan 2 kali kalah.Milan merupakan tim yang tengah diasuh oleh S.Pioli dan menunjuk A.Romagnoli sebagai kapten tim mereka. Pada laga terakhir saat melawan Udinese, Milan hanya mampu mengimbangi skor 1-1 dengan gol yang dicetak oleh Rafael Leao (29’).

Sedangkan Internazionale pada 5 pertandingant terakhir mereka mencatatkan 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali menang. Selanjutnya Timnas sepakbola Peru saat ini menggunakan S.Inzaghi sebagai pelatihnya dan menunjuk S.Handanovic sebagai kapten tim mereka. Pada laga terakhir saat melawan Genoa, Internazionale hanya mampu menahan skor 0-0.

AC Milan dalam kondisi yang cukup bagus menjelang laga derby pada kompetisi Coppa Italia babak semifinal leg pertama dan timnya siap turun dengan komposisi line up terbaik. AC Milan sangat percaya diri mampu meraih kemenangan terlebih Inter Milan saat ini sedang mengalami penurunan perfoma.

Inter Milan menjalani laga padat musim ini menjadikan tim nya mengalami penurunan perfoma. Simone Inzaghi tetap merasa santai dan lebih fokus untuk melakukan persiapan tim menjelang laga penting tengah pekan ini. Inter Milan mematok target menang perlu turun dengan kondisi terbaik untuk bisa tampil apik di atas lapangan.

Pertemuan Terakhir AC Milan Vs Inter Milan.
• 05-02-2022 AC Milan 2 – 1 Inter Milan.
• 07-11-2021 AC Milan 1 – 1 Inter Milan.
• 23-02-2021 AC Milan 0 – 3 Inter Milan.
• 17-10-2020 AC Milan 2 – 1 Inter Milan.
• 09-02-2020 AC Milan 2 – 4 Inter Milan.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan.
AC Milan (4-2-3-1) : Maigna; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.
Pelatih : Stefano Pioli.
Inter Milan (3-5-2) : Handamovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Dzeko, Martinez.
Pelatih : Simone Inzaghi.

Prediksi Skor AC Milan Vs Inter Milan.
• AC Milan 2 – 1 Inter Milan.
• AC Milan 0 – 3 Inter Milan.
• AC Milan 2 – 3 Inter Milan.

Nantikan pertandingan AC Milan Vs Inter Milan pada Rabu, 2 Maret 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *