fbpx

Prediksi Bola AC Milan Vs Udinese : I Rossoneri Tidak Ingin Kehilangan Kesempatannya

Prediksi Bola AC Milan akan menjamu tim Udinese pada pekan ke-27 lanjutan Serie A 2021/2022. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Febuari 2022 pukul 00.45 dini hari WIB. Kedua tim asal negara Italy yang sangat berkompeten ini akan bertanding di Stadium San Siro, Milan, Italy.

AC Milan kali ini tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan pertemuan ini. Jika mereka tidak ingin tersingkir dari kedudukannya sebagai juara puncak klasemen sementara di Liga Italy. Dipertandingan yang akan datang, I Rossoneri harus bermain dengan menunjukkan perfoma bertanding terbaiknya demi menjaga posisinya.

Di laga terakhirnya, AC Milan hanya mampu bermain dengan hasil imbang 2-2 dengan tim juru kunci Salernitana. Mereka sempat unggul lebih dahulu lewat goal cepat pemain Junior Messias, Namun, tim ini lengah hingga tertinggal menjadi 1-2. Ante Rebic dijuluki sebagai penyelamat dipertandingan itu, dikarenakan dia berhasil mencetak goal dan menghindarkan AC Milan dari kekalahan.

Sementara itu, Udinese meraih hasil seri 1-1 dengan tim kuat Lazio lewat goal Gerard Deulofeu. Pemain yang pernah memperkuat skuad AC Milan di musim 2016/2017 itu telah mencetak tujuh goal dan dua assist dalam 21 pertandingannya bersama Udinese di Serie A musim ini. Begitu juga dengan Beto yang telah menciptakan delapan goal bisa menjadi ancaman bagi tim AC Milan di pertandingan yang akan datang nanti.

AC Milan terlihat tidak mendominasi bola saat menghadapi Udinese, itu terbukti kuat dengan catatan empat kemenangan dalam 12 pertandingan terakhirnya mereka. Namun, AC Milan mungkin saat ini tidak akan membuang kesempatannya lagi dan tidak mau gagal untuk mengamankan tiga poin dalam duel di San Siro nanti.

Pertemuan Terakhir AC Milan Vs Udinese.
• 12-12-2021 AC Milan 1 – 1 Udinese (Serie A).
• 04-03-2021 AC Milan 1 – 1 Udinese (Serie A).
• 01-11-2020 AC Milan 2 – 1 Udinese (Serie A).
• 19-01-2020 AC Milan 3 – 2 Udinese (Serie A).
• 25-08-2019 AC Milan 0 – 1 Udinese (Serie A).

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Udinese.
• AC Milan (4-2-3-1) : Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.
Pelatih : Stefano Pioli.
Info skuad : Bennacer (skorsing), Kjaer (cedera), Ibrahimovic (meragukan).
Udinese (3-5-2) : Silvestri; Becao, Pablo Mari, Perez; Soppy, Walace, Makengo, Arslan, Molina; Deulofeu, Beto.
Pelatih : Gabriele Cioffi.
Info skuad : Santurro (cedera), Nuytinck (cedera).

Prediksi Skor AC Milan Vs Udinese.
• AC Milan 2 – 1 Udinese.
• AC Milan 1 – 1 Udinese.
• AC Milan 0 – 1 Udinese.

Nantikan pertandingan AC Milan Vs Udinese pada Sabtu, 26 Febuari 2022 pada pukul 00.45 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *