fbpx

Prediksi Bola Arsenal Vs Liverpool : Kedua Tim Berebutan Raih Tiket Final Piala EFL Cup

Prediksi Bola Arsenal akan menjadi tuan rumah kelak bertanding dengan tim Liverpool pada leg kedua babak semifinal EFL Cup atau Carabao Cup 2021/2022. Pertandingan ini akan berlaga pada Jum’at, 21 Januari 2022 pada pukul 02.45 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadium Emirates, Britania Raya, Inggris.

Pada pertandingan leg pertama kedua tim ini bertandingan dengan sangat sengit. Tim Arsenal mampu mempertahankan area pertahanannya walau hanya bermain dengan 10 pemain sejak pemain bernama Granit Xhaka diberikan kartu merah. Sebaliknya, Liverpool bermain sangat baik sehingga tim ini lebih dominan menguasai bola. Tetapi pertandingan pada leg pertama berakhir dengan hasil imbang yaitu 0-0 antara kedua tim tersebut.

Di Klasemen Premier League, tim Arsenal seharusnya akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi, pertandingan tersebut harus ditunda karena adanya wabah Covid-19 yang melanda hingga harus diundur. Hal tersebut merupakan salah satu permintaan dari tim Arsenal, tidak hanya wabah Covid-19 saja yang membuat pertemuan ini ditunda. Kekurangan pemain dikarenakan cedera dan Piala Afrika juga menjadi salah satu alasannya.

Sementara itu, Liverpool berhasil mengalahkan tim Brentford pada pekan ke-22 di Liga Inggris 2021/2022. The Reds memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0 melalui gol-gol pemain bernama Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Takumi Minamino. Liverpool sudah bisa dibilang siap untuk bertanding dengan tim Arsenal pada pertemuan yang akan datang. Dengan hasil 0-0 di leg pertama kedua tim ini masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pertemuan Terakhir Arsenal Vs Liverpool.
• 14-01-2022 Arsenal 0 – 0 Liverpool (EFL Cup).
• 21-11-2021 Arsenal 0 – 4 Liverpool (EPL)
• 04-04-2021 Arsenal 0 – 3 Liverpool (EPL)
• 02-10-2020 Arsenal 0 – 0 Liverpool (EFL Cup)
• 29-09-2020 Arsenal 1 – 3 Liverpool (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool.
Arsenal (4-4-1-1) : Ramsdale; Tierney, Gabriel Magalhaes, Holding, Chambers; Martinelli, Lokonga, White, Saka; Lacazette; Nketiah.
Info skuad: Xhaka (skorsing), Kolasinac (cedera), Cedric Soares (cedera), Elneny (Piala Afrika), Partey (Piala Afrika), Pepe (Piala Afrika), Aubameyang (?), Odegaard (meragukan), Saka (meragukan), Tomiyasu (meragukan), Rowe (meragukan).
Pelatih : Mikel Arteta.
Liverpool (4-3-3) : Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Henderson; Minamino, Firmino, Jota.
Info skuad : Origi (cedera), Thiago (cedera), Phillips (cedera), Elliott (cedera), Salah (Piala Afrika), Keita (Piala Afrika), Mane (Piala Afrika), Oxlade-Chamberlain (meragukan).
Pelatih : Jurgen Klopp.

Perkiraan Skor Arsenal Vs Liverpool.
• Arsenal 1 – 2 Liverpool.
• Arsenal 1 – 3 Liverpool.
• Arsenal 1 – 0 Liverpool.

Nantikan pertandingan Arsenal Vs Liverpool pada Jum’at, 21 Januari 2022 pada pukul 02.45 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *