fbpx

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Manchester United : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi BolaAtletico Madrid akan berhadapan dengan tim Manchester United pada pertemuan babak ke 16 besar Liga Champions 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding pada Kamis, 24 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Pertemuan antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadium Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Laga yang akan datang nanti pastinya menjadi ambisi untuk kedua tim ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tim asal negara Spanyol dan Inggris ini adalah skuad yang sangat berkualitas dan sama-sama layak untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan begitu kita dapat memprediksi pertandingan ini akan berlangsung dengan ketat. Atletico memiliki pelatih sekaliber Diego Simeone dan kiper tangguh yaitu Jan Oblak. Tidak hanya itu saja tim ini memiliki pemain-pemain bintang muda seperti Joao Felix dan Antoine Griezmann yang sudah berhasil mencetak dua gol saat bertemu dengan tim Liverpool di fase grup.

Luiz Suarez juga adalah pemain yang sangat berkompeten di tim Atletico Madrid dan pemain ini sudah sering bermain melawan Manchester United, ketika pemain ini masih bermain bersama tim Liverpool. Dia juga pernah menyingkirkan wakil Inggris tersebut bersama tim Barcelona di perempat final Liga Champions 2018/2019.

Sementara itu, Manchester United juga tidak kalah penting dengan tim Atletico Madrid. Tim ini memiliki kiper yang cukup handal yaitu David De Gea dan juga memiliki pemain-pemain yang memiliki perfoma permainan yang menarik, antara lain seperti Raphael Varane, Harry Maguire, Paul Pogba, Bruno Fernandez dan Cristiano Ronaldo. Tim asal Inggris ini semakin kuat oleh kedatangnya Cristiano Ronaldo.

Pertemuan Terakhir Atletico Madrid Vs Manchester United.
• 06-11-1991 Atletico Madrid 1 – 1 Manchester United (UEFA Cup).
• 23-10-1991 Atletico Madrid 3 – 0 Manchester United (UEFA Cup).

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Manchester United.
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Savic, Reinildo; Llorente, Koke, Kondogbia, Correa; Felix, Suarez.
Pelatih : Diego Simeone.
Info skuad : Carrasco (skorsing), Cunha (cedera), Wass (cedera), Lemar (meragukan), Hermoso (meragukan), Koke (meragukan).
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo.
Pelatih : Ralf Rangnick (interim).
Info skuad : Heaton (cedera), Cavani (meragukan).

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Manchester United.
• Atletico Madrid 2 – 1 Manchester United.
• Atletcio Madrid 0 – 2 Manchester United.
• Atletico Madrid 3 – 2 Manchester United.

Nantikan pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United pada Kamis, 24 Febuari 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *