fbpx

Prediksi Bola Barcelona dan Atletico Madrid : Berebutan Untuk Menarik Bek Chelsea

Prediksi Bola – Barcelona dan tim Atletico Madrid ini sama-sama mempunyai tujuan yang sama. Kedua tim ini ingin merekrut kapten yang berasal dari tim Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta. Pemain yang berasal dari negara Spanyol itu memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Blues dan akan bebas agen pada musim panas 2022.

Kontrak Cesar Azpilicueta di Stamford Bridge tersisa tujuh bulan lagi. Artinya, dia akan senggang menegosiasikan prakontrak dengan klub non-Inggris pada Januari 2022. Situasi ini menarik perhatian sejumlah klub, termasuk kepada Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua tim ini mempunyai dua alasan mengapa ingin merekrut Cesar Azpilicueta.

Alasan yang pertama adalah sosok Cesar Azpilicueta yang berpengalaman dalam permainan sepak bola sangat penting dalam membantu pemain-pemain yang muda pada tim. Selain itu, kedua klub ini juga tidak perlu mengeluarkan biaya atau sama saja dengan gratis. Kapten Chealsea itu jelas tidak hanya akan membawa kualitas ke tim saja. Dia bahkan bisa menjadi pemimpin di skuad, apalagi dia berasal dari negara Spanyol sehingga tidak akan membuat dia berkesulitan beradaptasi di tim Barcelona atau Atletico Madrid.

Namun, Chealsea tampaknya tidak akan melepas Cesar Azpilicueta dengan begitu saja. Chealsea sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak kepada bek mereka yaitu Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta ini. Semuanya berada di kontrak tahun terakhir mereka di klub ini. The Blues kemungkinan tidak akan memperpanjang Andreas Christensen dan Rudiger. Namun, kesepakatan untuk Cesar Azpilicueta dan Thiago Silva akan lebih mudah dinegosiasikan oleh Chealsea karena mengingat usia mereka dan karier mereka yang sudah cukup sukses di tim Chealsea ini.

Penasaran dengan berita bola ini ? Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *