fbpx

Prediksi Bola Barcelona Vs Espanyol : Adu Ketajaman De Tomas vs Torres di Derby Catalonia

Prediksi BolaBarcelona akan di jamu oleh sang rival sekota yaitu tim Espanyol pada pekan ke-24 lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding pada Senin, 14 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlaga di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol. Kedua ini akan bermain dengan perfoma terbaiknya demi mendapatkan 3 poin untuk pertandingan tersebut

Tim Barcelona untuk saat ini sedang diselubungi dengan kepercayaan diri yang tinggi kelak kemenangan 4-2 atas tim Atletico Madrid. Masing-masing gol diciptakan oleh pemain bernama Jordi Alba, Ronald Araujo, Gavi dan Dani Alves. Tetapi tim ini mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran berbahaya yang dibuat kepada pemain Altetico Madrid. Dipertandingan tersebut, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang melakoni debutnya untuk tim Barcelona. Kemenangan itu menggiring Barcelona berada di posisi ke empat besar untuk pertama kalinya sejak pekan ke-3.

Kali ini, lawan Barcelona adalah tim Espanyol yang musim ini kembali ke La Liga setelah sempat setahun berlaga di Segunda. Sejarah Espanyol sejauh ini tidak terlalu menyakinkan untuk laga tersebut. Dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga mereka selalu menelan kekalahan. Espanyol ditaklukan oleh Elche 1-2, seri 2-2 dengan Cadiz dan kalah berturut-turut dengan tim Real Betis 1-4. Pada pertemuan musim ini, pada pekan ke-14 Barcelona sudah berhasil mengalahkan Espanyol 1-0 di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Gol penalti Memphis Depay berhasil membawa kemenangan untuk laga itu.

Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Espanyol.
• 21-11-2021 Barcelona 1 – 0 Espanyol (La Liga).
• 09-07-2020 Barcelona 1 – 0 Espanyol (La Liga).
• 05-01-2020 Barcelona 2 – 2 Espanyol (La Liga).
• 30-03-2019 Barcelona 2 – 0 Espanyol (La Liga).
• 09-12-2018 Barcelona 4 – 0 Espanyol (La Liga).

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Espanyol.
Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Alba, Pique, Araujo, Dest; Pedri, Busquets, Frenkie de Jong; Gavi, Ferran Torres, Adama Traore.
Info skuad: Alves (skorsing), Fati (cedera), Umtiti (cedera), Roberto (cedera), Balde (cedera), Lenglet (meragukan), Depay (meragukan), Garcia (meragukan).
Pelatih : Xavi.
Espanyol (4-3-3) : Diego Lopez; Pedrosa, Cabrera, Gomez, Aleix Vidal; Melendo, Morlanes, Darder; Vilhena, Raul de Tomas, Puado.
Info skuad: Gil (skorsing), Calero (meragukan).
Pelatih : Vicente Moreno.

Prediksi Skor Barcelona Vs Espanyol.
• Barcelona 2 – 0 Espanyol.
• Barcelona 3 – 2 Espanyol.
• Barcelona 1 – 1 Espanyol.

Nantikan pertandingan Barcelona Vs Espanyol pada Senin, 12 Febuari 2022 pada pukul 02.45 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *