fbpx

Prediksi Bola Barcelona Vs Galatasaray : Domenec Torrent Ingin Ciptakan Moment Terbaru

Prediksi Bola Barcelona akan menjamu Galatasaray pada pertemuan leg pertama babak 16 Besar Liga Europa. Pertandingan itu akan segera berlangsung pada Jum’at, 11 Maret 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Stadium Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Barcelona dalam tren yang positif dengan selalu menang pada empat laga terakhir. Barcelona berlaga di Liga Europa setelah gagal di fase grup Liga Champions dan menang lawan Napoli di babak play-off. Sementara, Galatasaray lolos ke babak 16 Besar dengan status juara grup Liga Europa. Pada fase grup, klub asal Turki ini menyisihkan dua tim kuat yang menjadi unggulan yakni Lazio dan Marseille.

Anak asuh Xavi Hernandez, saat ini telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut, sementara Barcelona juga tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Menghadapi Galatasaray di babak 16 besar Liga Eropa 2021/2022. Barcelona akan berusaha untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu tim terbaik di Eropa,

Dimana sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan agregat 5-3. Sementara itu, Galatasaray, yang berhasil mencatat 6 laga tanpa kekalahan di fase grup, dengan meraih 12 poin, akan berupaya untuk melanjutkan tren tersebut di kompetisi Eropa. Galatasaray menghadapi Barcelona dengan modal yang tidak terlalu bagus

Karena kalah dari Konyaspor dengan skor 2-0, yang mengakhiri catatan 4 laga tanpa kekalahan di kompetisi domestik.Hasil itu pun cukup mengecewakan, karena lawan yang dihadapi adalah Barcelona yang merupakan salah satu kandidat juara Liga Eropa 2021/2022.

Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Galatasaray.
• 13-11-2002 Barcelona 3 – 1 Galatasaray.
• 24-10-2002 Barcelona 2 – 0 Galatasaray.
• 19-03-2002 Barcelona 1 – 0 Galatasaray.
• 05-12-2001 Barcelona 2 – 2 Galatasaray.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Galatasaray.
Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Serginio Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.
Pelatih : Xavi.
• Galatasaray (4-5-1) : Inaki Pena; Omar Elabdellaoui, Marcao, Victor Nelsson, Patrick Van Aanholt; Erick Pulgar; Berkan Kutlu; Olimpiu Morutan, Ryan Babel, Kerem Akturkoglu; Mostafa Mohamed.
Pelatih : Domenec Torrent Font.

Prediksi Skor Barcelona Vs Galatasaray.
• Barcelona 4 – 0 Galatasaray.
• Barcelona 1 – 2 Galatasaray.
• Barcelona 2 – 1 Galatasaray.

Nantikan pertandingan Barcelona Vs Galatasaray pada Jum’at, 11 Maret 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *