fbpx

Prediksi Bola Barcelona Vs Napoli : Menentukan Nasib Anak Asuhan Luciano Spalletti

Prediksi Bola Napoli akan menjamu Barcelona pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2021/2022. Pertandingan ini akan berlaga pada Jum’at, 25 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Kedua tim ini akan bertandingan di Stadium Diego Armando Maradona, Napoli, Italy. Pertemuan ini akan menentukan nasib kedua tim yang akan bertanding nanti.

Pada leg pertama, Napoli meraih hasil imbang 1-1 di markas Barcelona. Kala itu, Napoli unggul lewat goal Piotr Zielinski pada menit ke-29, kemudian tim asal negara Spanyol yakni Barcelona membalasnya melalui hadiah penalti yang mereka dapatkan. Ferran Torres yang di percaya untuk ambil alih tendangan penalti itu berhasil mengeksekusikan bola hingga masuk ke gawang pada menit ke-59.

Dalam laga di klasemen Liga Spanyol, Barcelona sejatinya bermain sangat dominan. Dengan penguasaan bola mencapai 66%, Barcelona bahkan unggul jumlah tembakan 21 berbanding 4. Namun, Ferran Torres striker dari tim ini banyak menyia-nyiakan kesempatan peluang yang sangat disayangkan.

Setelah leg pertama kontra Barcelona itu, Napoli kembali bertanding tetapi dengan berfoma bermain yang tidak optimal. Di Serie A akhir pekan kemarin, tim asuhan Luciano Spalleti hanya mampu bermain dengan hasil imbang 1-1 dengan tim tuan rumah Cagliari. Victor Osimhen berhasil menyamakan kedudukan pada tiga menit menjelang akhir pertandingan tersebut.

Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Napoli.
• 18-02-2022 Barcelona 1 – 1 Napoli (UEL)
• 09-08-2020 Barcelona 3 – 1 Napoli (UCL)
• 26-02-2020 Barcelona 1 – 1 Napoli (UCL).

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Napoli.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Araujo, Dest; Gonzalez, Frenkie de Jong, Pedri; Ferran Torres, Aubameyang, Dembele.
Pelatih : Xavi.
Info skuad : Umtiti (cedera), Fati (cedera), Roberto (cedera), Balde (cedera), Garcia (cedera), Lenglet (meragukan), Depay (meragukan).
Napoli (4-2-3-1) : Meret; Rui, Koulibaly, Rrahmani, Zanoli; Fabian Ruiz, Demme; Insigne, Zielinski, Elmas; Osimhen.
Pelatih : Luciano Spalletti.
Info skuad : Politano (cedera), Lozano (cedera), Lobotka (cedera), Anguissa (meragukan), Malcuit (meragukan), Di Lorenzo (meragukan).

Prediksi Skor Barcelona Vs Napoli.
• Barcelona 2 – 1 Napoli.
• Barcelona 1 – 0 Napoli.
• Barcelona 1 – 3 Napoli.

Nantikan pertandingan Barcelona Vs Napoli pada Jum’at, 25 Febuari 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *