fbpx

Prediksi Bola Barcelona Vs Real Mallorca : Laga Pertama La Liga di Tahun 2022

Prediksi BolaBarcelona akan dijamu tim Mallorca pada pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga 2021/2022. Pertemuan ini akan berlaga Senin, 3 Januari 2021, di Stadium Visit Mallorca Estadi, Palma, Spanyol. Kedua tim sama-sama mengalami krisis pemain untuk laga pertama ditahun yang baru. Sederet pemain Mallorca tidak bisa ikut bermain akibat cedera, sedangkan Barcelona kehilangan Sergio Busquets (skorsing), dan juga Memphis Depay sampai Ansu Fati.

Tidak hanya itu tim Barcelona juga berpotensi kehilangan sepuluh pemain lain akibat Covid. Barcelona saat ini terpaut dua poin dari empat besar. Barcelona tentu mengincar kemenangan di markas Mallorca. Namun, dengan tim yang kemungkinan bakal sangat terbatas, sepertinya tidak bakal mudah bagi mereka untuk bisa mengamankan poin maksimal. Barcelona memiliki masalah serius COVID-19 menjelang kontes ini, jadi itu akan menjadi tim bayangan, tetapi tim Catalan tidak terkalahkan melawan Mallorca di liga sejak Mei 2009 dan masih akan percaya diri untuk meraih kemenangan liga kedelapan mereka musim ini untuk berpotensi pindah ke empat besar.

Blaugrana, yang gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka tetapi tiga dari pertandingan itu berakhir imbang, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna dan Sevilla.

Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Mallorca.
• 14-06-2020 Mallorca 0 – 4 Barcelona (La Liga)
• 08-12-2019 Barcelona 5 – 2 Mallorca (La Liga)
• 07-04-2013 Barcelona 5 – 0 Mallorca (La Liga)
• 11-11-2012 Mallorca 2 – 4 Barcelona (La Liga)
• 25-03-2012 Mallorca 0 – 2 Barcelona (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Mallorca.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza, Pique, Garcia, Araujo; Iglesias, Puig, Frenkie de Jong; Demir, Jutgla, Akhomach.
Info skuad: Busquets (skorsing), Braithwaite (cedera), Depay (cedera), Fati (cedera), Pedri (cedera), Roberto (cedera), Coutinho (?), Alves (?), Umtiti (?), Lenglet (?), Dembele (?), Ezzalzouli (?), Alba (?), Gavi (?), Dest (?), Balde (?).
Pelatih : Xavi.
• Real Mallorca (4-2-3-1): Reina; Olivan, Gaya, Valjent, Maffeo; Mohammed, Sanchez; Dani Rodriguez, Kang-In, Llabres; Prats.
Info skuad: Kubo (cedera), Sedlar (cedera), Costa (cedera), Galarreta (cedera), Raillo (cedera), Angel Rodriguez (cedera), Sevilla (cedera), Hoppe (cedera), Ndiaye (meragukan), Sastre (meragukan), Russo (meragukan).
Pelatih : Luis Garcia.

Perkiraan Skor Barcelona Vs Mallorca.
• Barcelona 2 – 1 Mallorca.
• Barcelona 1 – 0 Mallorca.
• Barcelona 1 – 1 Mallorca.

Nantikan pertandingan Arsenal dan West Ham United pada Senin, 3 Januari 2022 pada pukul 03.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *