fbpx

Prediksi Bola Chelsea Vs Crystal Palace : Thomas Tuchel Berambisi Untuk Dapatkan 3 Poin

Prediksi Bola Chelsea akan bertamu dengan tim Crystal Palace pada lanjutan klasemen Liga Inggris pekan ke-26. Pertemuan kedua tim asal dari Inggris ini akan di bertanding pada Sabtu, 19 Febuari 2022 pukul 22.00 malam hari WIB. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadium Selhurst Park, London, Inggris.

Di pertandingan terakhirnya, Chelsea menampilkan perfoma bermain dibawah ekspektasi karena gagal bersaing dengan tim Manchester City dan Liverpool dalam pengejaran gelar juara. Meski Chelsea telah membeli Romelu Lukaku dengan harga yang mahal tidak membuat Chelsea ini bisa menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Chelsea yang dijuluki sebagai The Blues saat ini berada pada posisi ke-3 di Liga Inggris dan berusaha untuk mengamankan posisinya dari kejaran kedua tim dibawahnya yaitu Manchester United dan Arsenal. The Blues akan berupaya untuk bertanding dengan baik di pertandingan yang akan datang nanti demi memperjauh poin dari kedua tim tersebut.

Sementara itu, tim Crystal Palace menempati urutan ke-13 di tabel klasemen Liga Inggris. Tim ini telah mengumpulkan sebanyak 26 poin dari 24 pertandingan. Michael Olise, Eberechi Eze dan Marc Guehi adalah pemain muda yang memiliki talenta menarik dalam bermain sepak bola. Karena dari itu Crystal Palace ini memiliki harapan untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan datang nanti.

Pertemuan Terakhir Chelsea Vs Crystal Palace.
• 14-08-2021 Chelsea 3 – 0 Crystal Palace.
• 10-04-2021 Chelsea 4 – 1 Crystal Palace.
• 03-10-2020 Chelsea 4 – 0 Crystal Palace.
• 08-07-2020 Chelsea 3 – 2 Crystal Palace.
• 30-12-2019 Chelsea 1 – 0 Crystal Palace.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Crystal Palace.
Chelsea (3-4-2-1) : Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Andreas Christensen, Hudson Odoi, Mateo Kovacic, Ngolo Kante, Cesar Azpilicueta, Mason Mount, Kai Havertz, Romelu Lukaku.
Pelatih : Thomas Tuchel.
Crystal Palace (4-3-3) : Vicente Guaita, Joel Ward, Joachim Andersen, marc Guehi, Tyrick Mitchell, Conor Gallagher, Will Hughes, Jeffrey Schlupp, Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha.
Pelatih : Patrick Vieira.

Prediksi Skor Chelsea Vs Crystal Palace.
• Chelsea 2 – 0 Crystal Palace.
• Chelsea 3 – 1 Crystal Palace.
• Chelsea 1 – 1 Crystal Palace.

Nantikan pertandingan Chelsea Vs Crystal Palace pada Sabtu, 19 Febuari 2022 pada pukul 22.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *