fbpx

Prediksi Bola Empoli Vs Juventus : La Vecchia Signora Amankan Posisi Ditabel Klasemen

Prediksi Bola Juventus akan bertandang ke markas tim Empoli pada pekan ke-27 lanjutan Serie A 2021/2022. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu, 27 Febuari 2022 pukul 00.00 malam hari WIB. Laga yang mempertemukan kedua tim ini akan digelar di Stadium Carlo Castellani, Empoli, Italy.

Juventus perlu tampil lebih ofensif, ini dikarenakan untuk memutus rentetan hasil seri yang mereka dapatkan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta dan Torino di klasemen Liga Italy. Tidak hanya itu, pasukan Massimiliano Allegri kembali meraih hasil imbang 1-1 saat bertemu tuan rumah Villareal di Liga Champions tengah pekan kemarin. Goal Dusan Vlahovic tidak mampu membuat tim ini mempertahankan kemenangannya hingga laga berakhir.

Selain bermain dengan ofensif, Juventus juga pelu untuk meningkatkan permainan mereka di sisi defensif agar tidak kebobolan. Jika tim ini kalah di pertandingan yang akan datang nanti, Juventus harus terlempar dari empat besar dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil terjadi.

Musim ini, Juventus telah di permalukan oleh Empoli dengan berakhir skor 0-1 di Turin. Bagi Juventus, moment tersebut tidak boleh terulang kembali saat ganti bertandang ke Stadium Carlo Castellani nanti. Apalagi lawannya sedang berada dalam periode negatif setelah selalu gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Pertemuan Terakhir Empoli Vs Juventus.
• 29-08-2021 Empoli 0 – 1 Juventus (Serie A).
• 31-03-2019 Empoli 0 – 1 Juventus (Serie A).
• 27-10-2018 Empoli 1 – 2 Juventus (Serie A).
• 26-02-2017 Empoli 0 – 2 Juventus (Serie A).
• 02-10-2016 Empoli 0 – 3 Juventus (Serie A).

Prediksi Susunan Pemain Empoli Vs Juventus.
Empoli (4-3-1-2) : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Parisi; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Bajrami; Henderson, Pinamonti.
Pelatih : Aurelio Andreazzoli.
Info skuad : Haas (cedera), Baldanzi (cedera), Marchizza (cedera), Ekong (meragukan).
Juventus (4-3-3) : Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Pellegrini; Zakaria, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.
Pelatih : Massimiliano Allegri.
Info skuad : Chiesa (cedera), Chiellini (cedera), Alex Sandro (cedera), McKennie (cedera), Kaio Jorge (cedera), Bernardeschi (meragukan), Rugani (meragukan), Dybala (meragukan).

Prediksi Skor Empoli Vs Juventus.
• Empoli 1 – 2 Juventus.
• Empoli 0 – 2 Juventus.
• Empoli 1 – 1 Juventus.

Nantikan pertandingan Empoli Vs Juventus pada Minggu, 27 Febuari 2022 pada pukul 00.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *