fbpx

Prediksi Bola FC Salzburg Vs Bayern Munich : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi Bola FC Salzburg akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Liga Champions 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding pada Kamis, 17 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan antara Salzburg dan Bayern Munchen akan di gelar di Stadium Wals-Sienzenheim, Klebbheim, Austria. Laga ini pastinya akan berlangsung dengan sengit karena pertarungan kedua tim ini sangat berkompeten.

Pada musim lalu, Bayern Munich dan Salzburg bertanding untuk pertama kalinya. Pertemuan itu menjadi history atau moment yang cukup buruk untuk tim wakil dari negara Austria. Tim FC Salzburg dibantai habis-habisan dengan Bayern Munich, laga tersebut berakhir dengan skor 2-6 atas kemenangan Bayern Munich dikandang Salzburg. Selain itu, Salzburg menelan kekalahan lagi 1-3 di Jerman. Robert Lewandowski salah satu pemain yang berhasil mencetak dua goal untuk pertemuan itu.

FC Salzburg akan sangat berhati-hati untuk pertemuan kali ini untuk tidak kalah, dikarenakan di musim ini tidak ada aturan goal tandang. Salzburg mungkin sedikit percaya diri karena pertandingan yang ini akan bermain di kandangnya sendiri. Salzburg pun sudah sukses menaklukkan tim Lille, Wolfsburg dan Sevilla. Namun, melawan Bayern Munchen yang lolos dengan poin sempurna dari grupnya membuat tim Salzburg harus berwaspada.

Diliga akhir pekan kemarin, tim FC Salzburg mengalahkan tuan rumah tim Rapid Vienna dengan berakhir skor 2-1 lewat goal-goal yang ciptakan oleh pemain bernama Brenden Aaronson dan Noah Okafor. Sementara itu, untuk tim Bayern Munich sangat mengejutkan mereka di kalahkan oleh tim Bochum dengan skor 2-4 walau Robert Lewandowski sudah menyumbang dua goalnya.

Hal tersebut sangat membuat tim FC Salzburg mendapatkan kepercayaan yang tinggi untuk memenangkan pertandingan nanti. Selain itu, Salzburg tentu sangat ingin menirukan perbuatan yang sudah dilakukan tim Bochum kepada sang raksasa Bavaria. Namun, Bayern Munich tidak mungkin akan mengulangi kesalahan yang sama. Meski tanpa kehadiran kiper Manuel Neuer yang diakibatkan cedera, mereka akan bermain dengan menampilkan perfoma terbaiknya dan bangkit untuk memburu kemenangan di Austria.

Pertemuan Terakhir FC Salzburg Vs Bayern Munich
• 26-11-2020 FC Salzburg 1 – 3 Bayern Munich (UCL).
• 04-11-2020 FC Salzburg 2 – 6 Bayern Munich (UCL).

Perkiraan Susunan Pemain FC Salzburg Vs Bayern Munich.
FC Salzburg (4-3-1-2) : Kohn; Ulmer, Wober, Solet, Kristensen; Bernede, Camara, Capaldo; Aaronson; Okafor, Adeyemi.
Info skuad: Vallci (cedera), Junuzovic (cedera), Bernardo (cedera), Koita (cedera), Diakite (cedera), Sesko (cedera).
Pelatih : Matthias Jaissle.
Bayern Munich (4-2-3-1) : Ulreich; Hernandez, Upamecano, Sule, Pavard; Tolisso, Kimmich; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.
Info skuad: Neuer (cedera), Goretzka (cedera), Davies (sakit), Musiala (meragukan).
Pelatih : Julian Nagelsmann.

Prediksi Skor FC Salzburg Vs Bayern Munich.
• FC Salzburg 1 – 3 Bayern Munich.
• FC Salzburg 2 – 4 Bayern Munich.
• FC Salzburg 3 – 2 Bayern Munich.

Nantikan pertandingan FC Salzburg Vs Bayern Munich pada Kamis, 17 Febuari 2022 pada pukul 03.00 dini hari WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *