fbpx

Prediksi Bola Inter Milan Vs Fiorentina : Inzaghi Ambisi Untuk Kejar I Rossoneri

Prediksi BolaInter Milan akan bertanding dengan Fiorentina pada lanjutan klasemen Liga Italy 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 00.00 malam hari WIB. Inter Milan dan Fiorentina ini akan berlaga di Stadium San Siro, Milan, Italy.

Inter bisa kembali ke jalurnya dengan kemenangan minggu ini, karena Fiorentina cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik, dan pendekatan menyerang mereka mungkin akan menguntungkan sang juara. Nerazzurri telah mencetak gol terbanyak bersama dalam 30 menit terakhir pertandingan Serie A musim ini (22), jadi gol telat lainnya seperti akhir pekan lalu tidak boleh diabaikan jika skor tetap seimbang menjelang perpanjangan waktu.

Sebaliknya, striker Fiorentina Krzysztof Piatek – mantan pemain Milan – telah tampil tiga kali melawan Inter di Serie A tanpa mencetak gol, jadi dia akan berusaha keras dalam hal itu saat ia tampil di depan untuk tim tamu. Setelah memulai minggu lalu, di tengah persaingan ketat dari Jonathan Ikone dan Riccardo Saponara untuk mendapatkan tempatnya dalam mendukung penyerang depan,

Nico Gonzalez akan berharap untuk dipilih sekali lagi; bertujuan untuk mendapatkan penebusan untuk kartu merahnya di pertandingan terbalik ketika pertandingan masih seimbang – Viola kemudian kalah 3-1. Vincenzo Italiano harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Sabtu, sehingga bahkan dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah, berbaris dalam formasi 4-3-3 yang sudah dikenal.

Pertemuan Terakhir Inter Milan Vs Fiorentina.
23-07-2020 Inter Milan 0 – 0 Fiorentina.
• 27-09-2020 Inter Milan 4 – 3 Fiorentina.
• 13-01-2021 Inter Milan 2 – 1 Fiorentina.
• 06-02-2021 Inter Milan 2 – 1 Fiorentina.
• 22-02-2021 Inter Milan 3 – 1 Fiorentina.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Fiorentina.
Inter Milan (3-5-2) : Handanovic; Ranocchia, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Vecino , Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.
Pelatih :
Simone Inzaghi.
Fiorentina (4-3-3) : Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Carstrovilli; Gonzalez, Piatek, Sottil.
Pelatih :
Vincenzo Italiano.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Fiorentina.
Inter Milan 2 – 0 Fiorentina.
• Inter Milan 3 – 1 Fiorentina.
• Inter Milan 0 – 1 Fiorentina.

Nantikan pertandingan Inter Milan Vs Fiorentina pada Minggu, 20 Maret 2022 pada pukul 00.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *