fbpx

Prediksi Bola Inter Milan Vs Genoa : Nerazzurri Harus Melupakan Moment Buruknya

Prediksi Bola Inter Milan akan bertanding ke markas tim zona degradasi Genoa pada pekan ke-27 di klasemen Liga Italy. Pertemuan antara tim ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini akan di gelar di Stadium Luigi Ferraris, Genova, Italy.

Inter perlu segera keluar dari periode buruk mereka. Itu sangat dibutuhkan demi menjaga persaingan di papan atas sekaligus untuk membangus momentum jelang semifinal Coppa Italy kontra AC Milan. Dalam tiga laga terakhirnya, Inter Milan bermain dengan hasil imbang 1-1 disaat melawan tim tuan rumah Napoli. Kemudian mereka kalah berturut-turut 0-2 disaat menjamu Liverpool di Liga Champions dan Sassuolo di Serie A.

Melawan tim Genoa yang telah beberapa kali berganti pelatih dan baru memenangkan pertandingan sekali di Serie A, pastinya membuat tim Inter Milan memiliki kepercayaan yang tinggi untuk dapat meraih hasil indah di pertandingan yang akan datang nanti. Sebagai tim tamu Inter Milan juga tidak bisa meremehkan tim Genoa tersebut, mereka harus bermain dengan hati-hati demi menjaga poin di klasemen Liga Italy.

Kedua tim ini sudah sering sekali bertemu untuk bertanding. Tercatat Inter Milan selalu memenangkan pertemuan itu dan tidak pernah kebobolan dalam tuju pertemuan terakhirnya dengan Genoa. Pertandingan ini pastinya akan menjadi kesempatan yang sangat indah untuk tim Inter Milan.

Pertemuan Terakhir Inter Milan Vs Genoa.
• 21-08-2021 Inter Milan 4 – 0 Genoa (Serie A).
• 28-02-2021 Inter Milan 3 – 0 Genoa (Serie A).
• 24-10-2020 Inter Milan 2 – 0 Genoa (Serie A).
• 26-07-2020 Inter Milan 3 – 0 Genoa (Serie A).
• 22-12-2019 Inter Milan 4 – 0 Genoa (Serie A).

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Genoa.
Inter Milan (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sanchez, Lautaro.
Pelatih : Simone Inzaghi.
Info skuad : Correa (cedera), Gosens (cedera), Vecino (cedera).
• Genoa (4-2-3-1) : Sirigu; Hefti, Ostigard, Maksimovic, Vasquez; Sturaro, Badelj; Rovella, Amiri, Ekuban; Destro.
Pelatih: Alexander Blessin.
Info skuad : Criscito (cedera), Bani (meragukan), Vanheusden (meragukan), Piccoli (meragukan).

Prediksi Skor Inter Milan Vs Genoa.
• Inter Milan 3 – 0 Genoa.
• Inter Milan 4 – 0 Genoa.
• Inter Milan 2 – 1 Genoa.

Nantikan pertandingan Inter Milan Vs Genoa pada Sabtu, 26 Febuari 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *