fbpx

Prediksi Bola Inter Milan Vs Liverpool : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi Bola Inter Milan akan bertemu dengan tim Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertandingan kedua tim ini akan bertanding pada Kamis, 17 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Kedua tim ini akan bermain di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Italy. Pertemuan antara Inter Milan dan Liverpool akan menjadi pertandingan yang seru pastinya.

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini sudah sangat lama, pertandingan terakhir yaitu musim 2007/2008. Waktu itu, mereka juga bertemu pada babak 16 besar. Pertemuan itu menyisakan memori pahit untuk La Benemata. Mereka ditaklukan oleh The Reds dengan skor agregat 0-3 setelah kalah 0-2 di Inggris dan 0-1 di Italy. Sebelum itu, pertemuan terkahir Inter Milan dengan klub asal Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Mereka menang 2-1 kandang dan kalah 0-1 tandang.

Sementara itu, Liverpool di musim ini sudah bertemu dengan tim wakil Italy dan bermain di Stadium San Siro. Yakni AC Milan, mereka berhasil memenangkan pertemuan pada leg tersebut dengan berakhir skor 3-2 dan 2-1 atas AC Milan. Mohamed Salah salah satu pemain yang berhasil mencetak masing-masing goal di Anfield maupun di kota Milan.

Di liga akhir pekan kemarin, Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli. Edin Dzeko berhasil mencetak goal pada pertemuan itu. Pemain mantan tim Manchester City dan AS Roma itu telah mengemaskan tiga goal dalam empat penampilan terakhir bersama tim Inter Milan di semua kompetisi.

Jika Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan yang akan datang nanti. Mereka akan mendapatkan modal yang sangat bagus untuk leg kedua di Anfield bulan maret mendatang. Sementara itu, jika tim Liverpool yang menang, Inter Milan akan menelan history pahit sama seperti dengan rival sekotanya yakni AC Milan.

Pertemuan Terakhir Inter Milan Vs Liverpool.
• 11-03-2008 Inter Milan 0 – 1 Liverpool (UCL).
• 19-02-2008 Inter Milan 0 – 2 Liverpool (UCL).
• 12-05-1965 Inter Milan 3 – 0 Liverpool (European Cup).
• 04-05-1965 Inter Milan 1 – 3 Liverpool (European Cup).

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan Vs Liverpool.
Inter Milan (3-5-2) : Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Vidal, Dumfries; Lautaro, Dzeko.
Info skuad: Barella (skorsing), Correa (cedera), Gosens (cedera).
Pelatih : Simone Inzaghi.
Liverpool (4-3-3) : Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.
Info skuad: Origi (meragukan).
Pelatih : Jurgen Klopp.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Liverpool.
• Inter Milan 1 – 2 Liverpool.
• Inter Milan 2 – 2 Liverpool.
• Inter Milan 3 – 1 Liverpool.

Nantikan pertandingan Inter Milan Vs Bayern Munich pada Kamis, 17 Febuari 2022 pada pukul 03.00 dini hari WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *