fbpx

Prediksi Bola Juventus Vs Villareal : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi Bola Juventus akan bertandang ke markas Villareal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertandingan ini akan berlaga pada Rabu, 23 Febuari 2022 pukul 03.00 WIB. Kedua tim ini akan bertandingan di Stadium de la Ceramica, Castello, Spanyol. Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama kalinya bagi tim Juventus dan Villareal.

Juventus berhasil lolos sebagai juara Grup H bersama Chelsea masuk ke babak 16 besar ini. Sementara itu, Villareal lolos sebagai runner-up Grup F bersama Manchester United. Pertemuan ini adalah salah satu kesempatan untuk kedua tim ini menciptakan moment yang tak akan terlupakan. Kedua tim ini pastinya akan saling menunjukkan perfoma bermain terbaiknya.

Di La Liga akhir pekan kemarin, hat-rick Arnaut Danjuma (2 penalti) dan satu goal Moi Gomez memberikan Villareal kemenangan 4-1 atas tuan tuan rumah tim Granada. Sementara itu, satu goal Matthjis de Ligh hanya mampu membuat hasil imbang 1-1 di pertemuan tim Torino di Liga Serie A. Dengan history pertandingan yang sangat baik, membuat Juventus melawan Villareal bukan lah hal yang mudah bagi Juventus.

Juventus telah mendongkrak kekuatan mereka dengan mendatangkan gelandang baru Denis Zakaria dan striker Dusan Vlhavic di tengah musim kemarin. Namun, Juventus selalu gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Juventus mungkin harus bekerja ekstrakeras di pertandingan nanti. Tim asal Italy ini membutuhkan hasil yang sangat baik untuk modal dilanjutan yang akan datang nanti.

Pertemuan Terakhir Juventus Vs Villareal.
• Tercatat kedua tim ini tidak pernah bertemu.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Villareal.
Juventus (4-3-2-1) : Szczesny; Sandro, De Logt, Danilo, Cuadrado; Rabiot, Zakaria, Locatelli; Bernardeschi, Morata; Vlahovic.
Pelatih : Massimiliano Allegri.
Info skuad : Chiesa (cedera), Bonucci (cedera), Chiellini (cedera), Pellegrini (meragukan), Rugani (meragukan), Dybala (meragukan).
Villarreal (4-4-2) : Asenjo; Pedraza, Pau Torres, Albiol, Foyth; Alberto Moreno, Parejo, Trugueros, Pino; Boulaye Dia, Danjuma.
Pelatih : Unai Emery.
Info skuad : Coquelin (cedera), Gerard Moreno (cedera), Pena (cedera), Lo Celso (meragukan), Capoue (meragukan).

Prediksi Skor Juventus Vs Villareal.
• Juventus 3 – 2 Villareal.
• Juventus 0 – 1 Villareal.
• Juventus 2 – 1 Villareal.

Nantikan pertandingan Juventus Vs Villareal pada Rabu, 23 Febuari 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *