fbpx

Prediksi Bola Liverpool Vs Inter Milan : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi Bola Liverpool dengan Inter Milan akan bertemu kembali pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan antara kedua tim berkompeten ini akan di gelar di Stadium Anfield, Liverpool, Inggris.

Pada leg pertama, Liverpool berhasil menaklukkan Inter Milan dengan berakhir skor 2 – 0. Melalui goal-goal pemain yang sangat berkompeten, yakni Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang sudah berhasil membobol gawang Inter Milan. Kemenangan Liverpool pada leg pertama membuat tim ini lebih percaya diri untuk pertandingan yang akan datang nanti.

Sementara itu, tim asal dari Italy yaitu Inter Milan harus menyisakan memori pahit mereka karena harus menelan kekalahan. Jika Inter Milan ingin lolos untuk babak selanjutnya mereka harus membuat 3 goal dan tidak kebobolan dikarenakan adanya agregat. Walau kalah, tim ini tetap berambisi untuk mendapatkan tiket lolos kebabak selanjutnya dengan menunjukkan perfoma bermain terbaiknya.

Performa Liverpool lebih baik daripada Inter Milan, karena tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, gol tunggal Fabinho memberi Liverpool kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley. Inter maupun Liverpool pasti sadar bahwa setiap laga di fase gugur kali ini sifatnya sangat krusial. Sebab, musim ini tak ada lagi aturan gol tandang.

Pertemuan Terakhir Liverpool Vs Inter Milan.
• 16-02-2022 Liverpool 2 – 0 Inter Milan (UCL).
• 11-03-2008 Liverpool 2 – 0 Inter Milan (UCL).
• 19-02-2008 Liverpool 2 – 0 Inter Milan (UCL).
• 12-05-1965 Liverpool 0 – 3 Inter Milan (European Cup).
• 04-05-1965 Liverpool 3 – 1 Inter Milan (European Cup).

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Inter Milan.
Liverpool (4-3-3) : Alisson, Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Elliott, Salah, Diogo Jota, Mane
Pelatih : Jurgen Klopp.
Info skuad : Origi (meragukan).
Inter Milan (3-5-2) : Handanovic, Skriniar, de Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Martinez,Dzeko
Pelatih : Simone Inzaghi.
Info skuad : Barella (skorsing), Correa (cedera), Gosens (cedera).

Prediksi Skor Liverpool Vs Inter Milan.
• Liverpool 1 – 0 Inter Milan.
• Liverpool 0 – 3 Inter Milan.
• Liverpool 2 – 1 Inter Milan.

Nantikan pertandingan Liverpool Vs Inter Milan pada Rabu, 9 Maret 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *