fbpx

Prediksi Bola Liverpool Vs Norwich City : The Canaries Ingin Ciptakan Sejarah Baru

Prediksi Bola Liverpool akan berhadapan dengan Norwich City pada putaran kelima Piala FA 2021/2022. Pertandingan ini akan segera berlangsung pada Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03.15 dini hari WIB. Kedua tim asal negara Inggris ini akan bertanding di Stadium Anfield, Liverpool, Inggris.

Liverpool saat ini sangat bergembira setelah menjuarai EFL Cup/Carabao Cup dengan mengalahkan The Blues lewat adu penalti di final. The Reds akan kembali menghadapi Norwich City yang menjadi pertemuan mereka yang ke-4 di musim ini. Tim merah ini sudah tiga kali melawan Norwich musim ini, di pekan ke-1 Premier League, putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup dan pekan ke-26 Premier League. Pertemuan kedua tim ini selalu di menangkan oleh tim Liverpool.

Pada pekan ke-1, Liverpool mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0 di kandang Norwich lewat goal-goal pemain bernama Diogo Jota, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Pada putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup, kedua tim ini bertanding di kandang Norwich kembali, Liverpool kembali menaklukkan The Canaries tiga goal tanpa balas. Divock Origi (1) dan Takumi Minamino (2) adalah pemain yang membuat tim Liverpool harus keluar sebagai pemenang.

Pada pertemuan laga pekan ke-26, Liverpool dan Norwich bertanding kembali dan kali ini di gelar di Stadium Anfield, yakni kandang dari tim The Reds. Liverpool berhasil mengalahkan Norwich dengan berakhir skor 3-1. Norwich sempat unggul lebih dahulu lewat pemain Milot Rashica, akan tetapi Sadio Mane, Mohamed Salah dan Luis Diaz membalas goal itu dan berhasil memenangi laga tersebut.

Pertemuan Terakhir Liverpool Vs Norwich City.
• 19-02-2022 Liverpool 3 – 1 Norwich City (EPL).
• 22-09-2021 Liverpool 3 – 0 Norwich City (EFL Cup).
• 14-08-2021 Liverpool 3 – 0 Norwich City (EPL).
• 16-02-2020 Liverpool 1 – 0 Norwich City (EPL).
• 10-08-2019 Liverpool 4 – 1 Norwich City (EPL).

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Norwich City.
Liverpool (4-3-3) : Kelleher; Tsimikas, Konate, Gomez, Bradley; Jones, Milner, Chamberlain; Minamino, Origi, Jota.
Pelatih : Jurgen Klopp.
Info skuad : Firmino (cedera), Thiago (cedera).
Norwich City (4-3-3) : Krul; Giannoulis, Zimmermann, Kabak, Byram; Lees-Melou, Gilmour, Rupp; Tzolis, Sargent, Dowell.
Pelatih : Dean Smith.
Info skuad : Idah (cedera), Omobamidele (cedera).

Prediksi Skor Liverpool Vs Norwich City.
• Liverpool 3 – 0 Norwich City.
• Liverpool 2 – 1 Norwich City.
• Liverpool 0 – 1 Norwich City.

Nantikan pertandingan Liverpool Vs Norwich City pada Kamis, 3 Maret 2022 pada pukul 03.15 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *