fbpx

Prediksi Bola Manchester City Vs Tottenham Hotspur : Sang Juara Bertahan Liga Inggris 2021/2022

Prediksi Bola Manchester City akan menjamu tim Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Laga big match antara Manchester City dan Tottenham Hotspur akan berlaga pada Minggu, 20 Febuari 2022 pukul 00.30 dini hari WIB. Pertadingan tersebut akan di gelar di Stadium Etihad, Manchester, Inggris.

Manchester City saat ini sudah nyaman menduduki puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022. The Citizen selalu memenangkan empat laga terakhirnya di semua ajang dan hanya kebobolan satu goal. Manchester City sudah berhasil meraih sebanyak 63 poin dari 25 pertandingan yang berlangsung. Hal ini membuat tim tuan rumah memiliki modal dan kepercayaan yang tinggi untuk pertandingan yang akan datang nanti.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sebagai tim tamu memiliki history pertandingan yang berbeda dengan The Citizen. Mereka tiga kali menelan kekalahan pada empat laga terakhirnya. Tottenham memiliki masalah pada pemain lini belakangnya sehingga membuat tim ini terlalu gampang untuk dikalahkan. Selain itu, tim ini berada di peringkat ke delapan dengan meraih sebanyak 36 poin dari 22 pertemuan.

Untuk menjaga reputasi sebagai sang juara, Manchester City tidak boleh kalah pada pertandingan tersebut. Jack Grealish yang dibeli sangat mahal dari tim Aston Villa menjadi salah satu ancaman untuk tim tamu. Begitu juga untuk Tottenham, mereka harus memenangkan pertandingan nanti demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Pertemuan Terakhir Manchester City Vs Tottenham Hotspur.
• 25-04-2021 Manchester City 1 – 0 Tottenham Hotspur (EFL Cup).
• 14-02-2021 Manchester City 3 – 0 Tottenham Hotspur (EPL).
• 22-11-2020 Manchester City 0 – 2 Tottenham Hotspur (EPL).
• 02-02-2020 Manchester City 0 – 2 Tottenham Hotspur (EPL).
• 17-08-2019 Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur (EPL).

Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Tottenham Hotspur.
Manchester City (4-3-3) : Steffen; Mendy, Ake, Dias, Cancelo; Fernandinho, Rodri, Gundogan; Grealish, Torres, Mahrez.
Pelatih : Josep Guardiola.
Info skuad : Foden (cedera), De Bruyne (cedera), Ederson (meragukan), Jesus (meragukan), Stones (meragukan), Walker (meragukan), Sterling (meragukan), Laporte (meragukan).
Tottenham (4-2-3-1) : Lloris; Reguilon, Dier, Sanchez, Tanganga; Skipp, Hojbjerg; Bergwijn, Alli, Moura; Heung-min.
Pelatih : Nuno Espirito Santo.
Info skuad : Gil (meragukan), Kane (meragukan), Romero (meragukan).

Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Hotspur.
• Manchester City 2 – 0 Tottenham Hotspur.
• Manchester City 1 – 1 Tottenham Hotspur.
• Manchester City 2 – 1 Tottenham Hotspur.

Nantikan pertandingan Manchester City Vs Tottenham Hotspur pada Minggu, 20 Febuari 2022 pada pukul 00.30 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *