fbpx

Prediksi Bola Manchester United Vs Atletico Madrid : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi BolaManchester United akan menjamu Atletico Madrid pada pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertemuan ini akan berlangsung pada Rabu, 16 Maret pukul 03.00 dini hari WIB. Kedua tim ini akan bertanding di Stadium Old Trafford, Manchester, Inggris.

Pada leg pertama, kedua tim ini bertanding mendapatkan hasil imbang yakni 1-1. Dengan berakhir skor sama, Manchester United dan Atletico Madrid masih memiliki kesempatan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Untuk pertandingan yang akan datang pastinya kedua tim ini akan bertanding dengan sengit, demi mendapatkan hasil yang cemerlang untuk timnya.

Namun, di laga terakhirnya Manchester United, tim ini dipecundangi oleh rival sekotanya yaitu Manchester City. The Citizens berhasil mempermalukan The Reds Devils dengan berakhir skor 4-1. Hal tersebut membuat tim Atletico sangat percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan mempertemukan kedua tim ini.

Cristiano Ronaldo dipredksi saat ini sudah bisa kembali bermain. Setelah mengalami cedera di area pinggulnya, pemain ini sudah bisa menunjukkan perfoma bermain terbaiknya. Terbukti di pertandingan terakhirnya dengan Tottenham Hotspur, pemain ini berhasil menciptakan hattrick ke gawang Tottenham.

Pertemuan Terakhir Manchester United Vs Atletico Madrid.
• 23-02-2022 Manchester United 1 – 1 Atletico Madrid.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Atletico Madrid.
Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Alex Telles, Maguire, Varane, Dalot; Fred, Matic; Sancho, Pogba, Rashford; Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Ralf Rangnick.
Atletico Madrid (5-3-2) : Oblak; Carrasco, Mandava, Gimenez, Savic, Llorente; De Paul, Herrera, Koke; Joao Felix, Griezmann.
Pelatih : Diege Simione.

Prediksi Skor Manchester United Vs Atletico Madrid.
• Manchester United 2 – 0 Atletico Madrid.
• Manchester United 0 – 2 Atletico Madrid.
• Manchester United 3 – 1 Atletico Madrid.

Nantikan pertandingan Manchester United Vs Altetico Madrid pada Rabu, 16 Maret 2022 pada pukul 03.00 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *