fbpx

Prediksi Bola : Nagelsmann ingin Lewandowski dan Muller bertahan di Bayern

Prediksi Bola Julian Nagelsmann ingin Bayern Munich mempertahankan jasa duo berpengalaman Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Pasangan ini menyumbang lima gol Bayern dalam kemenangan 7-1 atas Salzburg di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadium Allianz Arena, Muchen, Jerman.

Setelah bermain imbang 1-1 di Austria tiga minggu lalu, Bayern membuka keunggulan berkat Lewandowski yang mencetak hat-trick paling awal dalam sejarah Liga Champions pada menit ke-23.
Pemain internasional Polandia itu mencetak sepasang penalti setelah mendapat pelanggaran dari Maximilian Wober dan menggunakan pahanya untuk mencetak gol ketiganya setelah mengejar sebuah blok yang membentur tiang.

Serge Gnabry memperpanjang keunggulan Bayern, sementara Muller mencetak gol hiburan dari Maurits Kjaergaard. Leroy Sane menyelesaikan kekalahan pada tahap penutupan, mengirim Bayern ke perempat final untuk ke-20 kalinya dalam sejarah mereka – lebih dari klub lain mana pun.

Itu adalah ketujuh kalinya raksasa Bavaria itu mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan Liga Champions, lebih dari dua kali jumlah yang dicetak oleh klub lain. Lewandowski dan Muller – yang tidak akan membicarakan masa depannya dalam wawancara pasca-pertandingan – akan habis kontraknya pada akhir musim depan dan Nagelsmann berharap kesepakatan untuk mempertahankan mereka di Allianz Arena dapat tercapai.

Itu tidak ada dalam kartu saya tetapi selalu ada dalam kartu dalam sepak bola profesional. Saya ingin keduanya terus berada di tim, kata Nagelsmann. Mereka memiliki sinergi yang hebat dan saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan mereka bekerja dengan ide-ide saya, jadi pekerjaan saya selesai.

Saya lebih dari senang untuk menjaga mereka di sini di tim dan saya berharap mereka berpikir sama. Nagelsmann mengkonfirmasi Gnabry dan Kingsley Coman ditarik karena masalah cedera ringan, sementara dia tidak terlalu terganggu oleh Maurits Kjaergaard yang menggagalkan upaya Manuel Neuer untuk clean sheet. Neuer kembali dari cedera lutut sebulan untuk membuat penampilan Liga Champions ke-104 untuk Bayern – lebih dari kiper lain dalam sejarah klub.

Itu adalah kemenangan yang nyata. Saya pikir kami memulai dengan baik dan mendapat penalti dan dari sana itu baru saja dimulai. Kami sangat senang dengan penampilan hari ini, kata Neuer kepada Prime Video. Saya pikir kami menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami hari ini dan tidak kebobolan banyak peluang saat istirahat. Kami juga lebih stabil di pertahanan, yang jelas memberi kami harapan bahwa segala sesuatunya dapat berlanjut di jalur itu.

[Performa] terserah seluruh tim. Kami tahu dari awal bahwa kami ingin memenangkan pertandingan. Thomas Muller menambahkan: Tidak ada ketidakpastian sebelum pertandingan. Ketegangan, tentu saja. Semua orang tahu tentang permainan dan pentingnya hal itu. Hasil imbang 1-1 di leg pertama bukanlah bencana, tapi itu bukan hasil yang bagus. .

Segalanya berjalan baik bagi kami hari ini. Hari ini kami memiliki keberuntungan yang benar-benar hilang di FC Salzburg. Kami bisa saja tertinggal 1-0 setelah lima menit. Anda selalu sedikit bergantung pada situasi seperti itu, tetapi secara keseluruhan kami lebih baik.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *