fbpx

Prediksi Bola Paris Saint-Germain Vs Real Madrid : Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Prediksi BolaParis Saint-Germain akan bertanding dengan tim Real Madrid sebagai tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertandingan tersebut akan di berlaga pada Rabu, 16 Febuari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB. Duel antara kedua tim yang sangat berkompeten ini akan bertanding di Stadium Parc des Princes, Paris, Prancis.

Real Madrid akan bertemu kembali dengan pemain musuh lama mereka, yakni Lionel Messi. Alumni pemain tim Barcelona yang saat ini memperkuat pondasi tim Paris Saint-Germain telah berhasil mencetak sebanyak 26 goal dalam 45 pertandingan disemua kompetisi. Paris Saint-Germain pun saat ini juga telah memiliki mantan pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos. Namun, mantan bek dan kapten dari tim Real Madrid itu diprediksi tidak akan tampil untuk pertandingan ini dikarenakan cedera.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid bisa dibilang kedua tim ini cukup seimbang untuk laga yang akan datang nanti. Real Madrid cukup meragukan, tim ini hanya bisa berharap Karim Benzema bisa bermain dengan perfoma terbaiknya setelah usai absen dalam beberapa laga terakhirnya akibat cedera. Paris Saint-Germain bertekad untuk memenangkan laga yang akan digelar nanti demi meraih modal bagus untuk leg kedua di Spanyol pada bulan Maret yang akan mendatang. Namun, Real Madrid pun tidak mau kalah tim ini juga ingin meraih kemenangan yang indah. Duel kedua tim ini akan berlangsung cukup ketat dan sengit.

Pertemuan Terakhir Paris Saint-Germain Vs Real Madrid.
• 27-11-2019 Paris Saint-Germain 2 – 2 Real Madrid (UCL).
• 19-09-2019 Paris Saint-Germain 2 – 2 Real Madrid (UCL).
• 07-09-2018 Paris Saint-Germain 2 – 2 Real Madrid (UCL).
• 15-02-2018 Paris Saint-Germain 2 – 2 Real Madrid (UCL).
• 04-11-2015 Paris Saint-Germain 2 – 2 Real Madrid (UCL).

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain Vs Real Madrid.
Paris Saint-Germain (4-3-3) : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Di Maria.
Info skuad: Herrera (cedera), Ramos (meragukan), Neymar (meragukan).
Pelatih : Mauricio Pochettino.
Real Madrid (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius.
Info skuad: Benzema (meragukan).
Pelatih : Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor Paris Saint-Germain Vs Real Madrid.
• Paris Saint-Germain 1 – 0 Real Madrid.
• Paris Saint-Germain 1 – 1 Real Madrid.
• Paris Saint-Germain 3 – 2 Real Madrid.

Nantikan pertandingan Paris Saint-Germain Vs Real Madrid pada Rabu, 16 Febuari 2022 pada pukul 03.00 dini hari WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *