fbpx

Prediksi Bola Real Madrid Vs Alcoyano : Pertandingan Copa Del Rey Babak 32 Besar

Prediksi Bola Real Madrid akan berusaha untuk lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Tim ini akan bertanding dengan tim Alcoyano di Stadium Campo Municipal El Callao, Alicante, Spanyol. Pertandingan ini akan berlaga pada Kamis, 6 Januari 2021 dini hari WIB.

Tim Los Blancos akan memasuki kontes ini dengan kekalahan mengejutkan 1-0 di Getafe di La Liga 2021/2022. Sementara untuk tim Alcoyano menderita kekalahan 1-0 dari tim Linense dalam kontes liga terakhir mereka pada 18 Desember. Tim Alcoyano sudah menunjukkan di musim lalu bahwa mereka mampu mengalahkan Real Madrid, tetapi sangat sulit untuk melihat hasil yang sama musim ini. Begitu juga untuk tim Real Madrid, tim ini akan lebih berusaha keras untuk melupakan hasil Getafe, dan kami mengharapkan para pemimpin La Liga untuk memesan tempat mereka di babak berikutnya kompetisi secara rutin.

Pasukan Alcoyano diperkirakan akan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk kontes Copa del Rey melawan Levante bulan lalu, dengan Mourad, yang mencetak dua gol, kembali tampil di sepertiga akhir lapangan. Real Madrid sekali lagi diperkirakan tidak akan diperkuat Dani Carvajal karena cedera untuk pertandingan ini, sementara Vinicius Junior, Luka Jovic dan Gareth Bale kemungkinan besar tidak akan tersedia setelah tes virus corona positif baru-baru ini, meskipun Vinicius sekarang diyakini hasil tesnya negatif.

Pertemuan Terakhir Real Madrid Vs Alcoyano.
• 21-01-2021 Real Madrid 1 – 2 Alcoyano (Copa del Rey)
• 27-11-2012 Real Madrid 3 – 0 Alcoyano (Copa del Rey)
• 31-10-2012 Real Madrid 4 – 1 Alcoyano (Copa del Rey)

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Alcoyano.
• Real Madrid (4-3-3): Lunin; Vazquez, Nacho, Vallejo, Marcelo; Camavinga, Blanco, Valverde; Hazard, Mariano, Peter Federico.
Info skuad: Carvajal (cedera), Vinicius (?), Jovic (?), Bale (?).
Pelatih : Carlo Ancelotti.
• Alcoyano (4-2-3-1): Juan; Lillo, Blanco, Ferriz, Carbonell; Anton, I Garcia, Juanan, J Garcia; Mourad, Vega.
Info skuad: Angel Lopez (skorsing).
Pelatih : Vicente Parras.

Perkiraan Skor Real Madrid Vs Alcoyano.
• Real Madrid 2 – 0 Alcoyano
• Real Madrid 2 – 1 Alcoyano
• Real Madrid 1 – 1 Alcoyano

Nantikan pertandingan Real Madrid Vs Alcoyano pada Kamis, 6 Januari 2022 pada pukul 03.30 WIB. Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *