fbpx

Prediksi EURO 2020 Spanyol vs Polandia : Momen Kebangkitan La Furia Roja

Prediksi Bola –  Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Polandia di matchday 2 Grup E Euro 2020, Minggu (20/6/2021). Pertandingan ini akan digelar di La Cartuja, Seville. Spanyol harus waspada karena Polandia benar-benar tak ingin menelan kekalahan.

Spanyol dan Polandia sama-sama gagal menang di laga pertama. Spanyol ditahan 0-0 oleh Swedia, sedangkan Polandia takluk 1-2 saat melawan Slovakia di Saint Petersburg. Spanyol menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Group E sedangkan Polandia di peringkat paling bawah dengan sama-sama mengoleksi satu poin.

Spanyol adalah salah satu tim yang banyak difavoritkan mampu melangkah jauh di Euro 2020 ini. Sayangnya, mereka justru tertatih-tatih pada laga awal kompetisi EURO 2020 ini. Tidak ada yang menyangka bahwa Swedia dapat menahan imbang Spanyol.

Spanyol pasti akan melakukan perbaikan penampilan dalam pertandingan ini. Mereka akan bangkit demi memetik kemenangan perdana. Sementara, Polandia juga akan mencari cara agar bisa mengikuti jejak Swedia yang mampu menahan Spanyol.

Baca Juga : Swiss vs Turki EURO 2020 : Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Skor

Kemenangan menjadi hal yang mutlak bagi kedua tim. Walaupun terseok-seok di awal kompetisi, Spanyol tetaplah negara dengan pemain sepak bola yang bertalenta. Akan tetapi Polandia juga tidak bisa disepelekan yang mempunyai pemain sekelas Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski yang dapat mengancam timnas Spanyol.

Laga nanti akan menjadi penentu dalam memperjanjang nafas di kompetisi EURO 2020 ini. Baik Spanyol maupun Polandia tentu akan menjadikan pertandingan ini momen kebangkitan setelah terseok-seok di awal kompetisi. Dapatkan keduanya saling adu serangan?

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Polandia

Spanyol (4-3-3): Simon; Alba, Pau Torres, Laporte, Marcos Llorente; Koke, Rodri, Thiago; Olmo, Gerard Moreno, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique.

Polandia (3-4-1-2): Szczesny; Bednarek, Glik, Bereszynski; Rybus, Linetty, Klich, Jozwiak; Zielinski; Swiderski, Lewandowski.

Pelatih: Paulo Sousa.

Head-to-Head Spanyol vs Polandia

  • Pertemuan: 10
  • Spanyol menang: 8
  • Gol Spanyol: 27
  • Imbang: 1
  • Polandia menang: 1
  • Gol Polandia: 8.

Lima Pertemuan Terakhir Spanyol vs Polandia

08-06-2010 Spanyol 6-0 Polandia (Friendly)

26-01-2000 Spanyol 3-0 Polandia (Friendly)

18-08-1999 Polandia 1-2 Spanyol (Friendly)

09-02-1994 Spanyol 1-1 Polandia (Friendly)

20-09-1989 Spanyol 1-0 Polandia (Friendly).

Prediksi Skor Spanyol vs Polandia

Spanyol 2-1 Polandia

Spanyol 1-1 Polandia

Spanyol 1-0 Polandia

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *