fbpx

Prediksi Pertandingan EURO 2020 Belanda vs Ceko : Der Oranje Wajib Waspada

Prediksi Bola – Timnas Belanda akan memulai perjuangan di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) dengan melawan Ceko. Berikut ini jadwal Belanda vs Ceko. Jadwal siaran langsung Belanda vs Ceko pada 16 besar Euro 2020 akan berlangsung pada Minggu (27/6) malam pukul 23.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Belanda vs Ceko bisa disaksikan melalui RCTI dan Mola.

Belanda di atas kertas sangat diunggulkan. Selain tampil di depan publik sendiri, rapor tim asuhan Frank de Boer ini selama babak grup sangat meyakinkan. Tentunya ini menjadi modal yang sangat penting bagi timnas Belanda untuk menghadapi Ceko.

Der Oranje, julukan Belanda, menyapu bersih tiga pertandingan Grup C dengan kemenangan. Georginio Wijnaldum dan kawan-kawan mengoleksi delapan gol dan dua kali kebobolan. Ini yang membuat Belanda diunggulkan lolos ke babak 8 besar.

Hanya saja rapor Belanda saat jumpa Ceko tak menjanjikan. Dari 11 pertemuan Belanda hanya meraih 3 kemenangan dan imbang, sisanya 5 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Menariknya Belanda hanya bisa mengalahkan Ceko saat bentrok di Piala Dunia, sedangkan di Euro tak bisa. Dari 8 pertemuan di Piala Eropa, baik saat kualifikasi maupun dalam turnamen, pencapaian terbaik Belanda hanya dua kali imbang.

Sebagai tim yang lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik, Ceko pun sadar diri. Tak diunggulkan bukan berarti tak bisa menang. Apalagi catatan kebobolan tim asuhan Jaroslav Silhavy ini lebih baik.

Dari tiga pertandingan Ceko hanya kebobolan dua kali. Namun jumlah gol yang dilesakkan pun minim, yakni tiga. Dengan hal ini Ceko percaya diri bisa meraih kemenangan saat bentrok dengan Belanda di babak 16 besar Euro 2020.

Laga yang akan digelar di Johan Cruyff Arena ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Walaupun Belanda sebagai tuan rumah dan juga diunggulkan secara materi pemain dan juga peforma tim, akan tetapi bila dilihat dari catatan sebelum-sebelumnya Republik Ceko patut juga diperhitungkan.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda: Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Blind, Van Aanholt; De Jong, De Roon, Wijnaldum; Depay.

Ceko: Vaclík; Coufal, elůstka, Kalas, Kadeřábek; Souček, Lubangš; Masopust, Darida, Jankto; Schick

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

19/06/04 Belanda 2-3 Republik Ceko (Euro)

08/09/04 Belanda 2-0 Republik Ceko (Piala Dunia)

08/10/05 Republik Ceko 0-2 Belanda (Piala Dunia)

09/09/14 Republik Ceko 2-1 Belanda (Euro)

13/10/15 Belanda 2-3 Republik Ceko (Euro)

Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko

Belanda 2-0 Republik Ceko

Belanda 2-1 Republik Ceko

Belanda 1-2 Republik Ceko

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *