fbpx

Prediksi Pertandingan EURO 2020 : Hongaria vs Portugal, 15 Juni 2021

Prediksi Bola – Timnas Portugal diprediksi akan meraih tiga angka secara mudah di laga perdana mereka grup F Euro 2020 melawan Hungaria. Hal itu berdasarkan catatan rekor pertemuan antara kedua tim yakni Hungaria vs Portugal. Cristiano Ronaldo cs berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertemuan yang sudah digelar.

Cristiano Ronaldo bahkan menjadi pemain yang cukup produktif saat melawan Hungaria dengan menciptakan empat gol. Tak hanya itu. Dirinya juga selalu mencetak gol ke gawang Hungaria di tiga laga terakhir.

Dari segi pemain, Hungaria jelas kalah jauh dari Portugal. Para pemain Portugal saat ini tersebar di berbagai klub besar Eropa. Tiga poin di laga melawan Hungaria juga sangat penting bagi Portugal karena laga-laga selanjutnya akan mempertemukan mereka dengan Jerman dan juga Perancis. Group F memang dijuluki sebagai group neraka di pagelaran Euro kali ini.

Oleh karena itu setiap poin yang diraih di pertandingan haruslah maksimal. Karena pertanyaannya bukan siapa yang akan menjadi tim yang lolos dari group neraka ini, akan tetapi siapa yang akan menemani Hongaria untuk terlempar dari fase group.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Spanyol vs Swedia, Isu anti-Madrid Melemahkan La Furia Roja?

Sedangkan bagi Hungaria, dengan statusnya sebagai tim bukan unggulan tentu saja tim asuhan Marco Rossi ini akan lebih bermain lepas tanpa beban, dan itu perlu diwaspadai oleh Portugal. Karena terkadang tim yang tidak difavoritkan sama sekali akan bermain lepas tanpa beban. Inilah yang harus menjadi poin kewaspadaan bagi tim-tim besar yang difavoritkan masuk ke dalam bursa juara.

Sebelum laga ini, baik Hungaria maupun Portugal telah menjalani dua kali laga uji coba. Hungaria menang 1-0 atas Siprus (5 Juni), lalu bermain imbang tanpa gol melawan Irlandia (9 Juni). Sedangkan Portugal bermain imbang tanpa gol melawan Spanyol (5 Juni), sebelum kemudian melumat Israel dengan skor 4-0 (10 Juni).

Sebelumnya Hungaria berhasil melangkah ke Euro 2020 berhasil menang atas Islandia dengan skor 2-1 di play off Euro 2020. Sementara itu, Portugal lolos ke Euro 2020 setelah finish sebagai runner up Grup B Kualifikasi Euro 2020 dengan mengantongi 17 poin, hasil dari 5 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain Hongaria vs Portugal

Hungaria : Peter Gulagsi; Adam Lang, Attila Fiola, Attila Szalai; Gergo Lovrenscsics, Andras Schafer, Laszlo Kleinheisler, David Siger, Daniel Gazdag; Adam Szalai, Rolland Sallai.

Portugal : Rui Patricio, Nelson Semedo, Jose Fonte, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Joao Moutinho, Danilo Pereira, Goncalo Guedes, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristi

Head to Head Hongaria vs Portugal

04/09/2017 Hungaria 0-1 Portugal
26/03/2017 Portugal 3-0 Hungaria
22/06/2016 Hungaria 3-3 Portugal
11/10/2009 Portugal 3-0 Hungaria
10/09/2009 Hungaria 0-1 Portugal

Prediksi Skor Hongaria vs Portugal

Hongaria 0-3 Portugal

Hongaria 1-3 Portugal

Hongaria 0-2 Portugal

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *