fbpx

Prediksi Pertandingan EURO 2020 Jerman vs Hungaria : Der Panzer Wajib Waspada

Prediksi Bola – Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Hungaria di matchday 3 Grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021). Pertandingan di Allianz Arena, Munich ini sangat krusial karena kedua tim sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Jerman yang diunggulkan pada turnamen kali ini sempat menuai hasil buruk di awal turnamen. Mereka keok 0-1 dari Prancis di laga pembuka. Untungnya, pemenang empat Piala Dunia langsung tancap gas dalam laga melawan Portugal dengan menang 4-2 atas Selecao.

Pada laga tersebut, Jerman mampu tampil agresif dengan mengoreksi 58 persen possession, mencetak 12 tendanga, yang 7 di antaranya on target dan empat lainnya berbuah gol. Total, dalam enam laga terakhir, Jerman mampu mencetak 13 gol. Dalam jumlah laga yang sama, mereka baru kebobolan lima kali

Di sisi lain, Hungaria yang bertindak sebagai kuda hitam juga sempat tampil loyo di laga pembuka. Mereka kalah 3-0 dari Portugal di laga pembuka. Namun di laga kedua, mereka mampu menahan imbang Prancis dengan skor ketat, 1-1.

Di laga melawan Prancis, meski tak mendominasi pertandingan, pasukan arahan Marco Rossi masih mampu berbuat banyak. Mereka memang  hanya menguasai 33 persen possession ball. Namun sukses mendulang lima tendangan dan tiga shoot on target serta satu gol di laga tersebut.

Dalam enam laga terakhir, Hungaria lumayan tampil aktraktif. Mereka sanggup mencetak 9 gol dan kebobolan lima kali dalam jumlah pertandingan yang sama. Setiap laga yang dimainkan, selalu ada rata-rata 1,5 gol yang tercipta dari laga Hungaria.

Prancis sementara memimpin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis tiga besar. Jerman akan menyusul lolos jika tidak kalah. Di lain pihak, Hungaria akan lolos jika menang. Laga terakhir Group F akan ditentukan pada akhir-akhir jalannya pertandingan. Semua tim mempunyai kans untuk lolos ke babak selanjutnya atau angkat koper secepatnya dari turnamen EURO 2020 ini kecuali Prancis yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya atau minimal play-off.

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Hungaria

Jerman (3-4-2-1): Neuer; Rudiger, Hummels, Ginter; Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich; Goretzka, Havertz; Gnabry.

Pelatih: Joachim Loew.

Hungaria (3-5-2): Gulasci; Attila Szalai, Orban, Botka; Fiola, Schafer, Nagy, Kleinheisler, Nego; Sallai, Adam Szalai.

Pelatih: Marco Rossi.

Head-to-Head Jerman vs Hungaria

  • Pertemuan: 34
  • Jerman menang: 13
  • Gol Jerman: 71
  • Imbang: 10
  • Hungaria menang: 11
  • Gol Hungaria: 64.

5 Pertemuan Terakhir Jerman vs Hungaria

04-06-2016 Jerman 2-0 Hungaria (Friendly)

30-05-2010 Hungaria 0-3 Jerman (Friendly)

07-06-2004 Jerman 0-2 Hungaria (Friendly)

16-08-2001 Hungaria 2-5 Jerman (Friendly)

12-10-1994 Hungaria 0-0 Jerman (Friendly).

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria

Jerman 3-0 Hungaria

Jerman 2-0 Hungaria

Jerman 1-1 Hungaria

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *