fbpx

Prediksi Pertandingan EURO 2020 Ukraina vs Macedonia Utara : Duel Tim Pesakitan

Prediksi BolaUkraina akan menghadapi Makedonia Utara pada laga kedua babak penyisihan Euro 2021 grup C. Laga Ukraina kontra Makedonia Utara akan berlangsung di Stadion Arena Nationala pada Kamis, 17 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Ukraina dan Makedonia Utara sama-sama mendapatkan kekalahan di pertandingan pertama EURO 2021. Skuad asuhan Andriy Shevchenko kalah dramatis 3-2 dari Belanda di Amsterdam. Sedangkan Makedonia Utara disikat Austria dengan skor 1-3.

Ukraina dan Makedonia Utara akan berusaha mendapatkan hasil maksimal untuk menjaga asa mereka bisa lolos dari grup C, mengingat kedua negara kalah dalam pertandingan pertama.

Ukrain pada laga sebelumnya mampu membuat perlawanan yang cukup serius kala menghadapi timnas Belanda. Tim berjuluk Zhovto-Blakytni ini sempat mampu mengimbangi Belanda dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Namun mereka harus menerima kekecewaan berkat gol Denzel Dumfries yang membuat Ukraina kalah 3-2 pada saat melawan Belanda.

Satu hal menarik jelang laga ini adalah potensi terjadinya permainan terbuka. Meski kalah di laga pertama, baik Ukraina maupun Makedonia Utara tetap mampu mempertontonkan permainan agresif. Kedua tim bahkan sama-sama melakukan 7 tembakan yang tentu bukan jumlah sedikit bagi tim yang kalah di akhir laga.

Performa kedua tim cukup seimbang dengan Ukraina meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kalah dari 5 laga terakhir. Sementara itu Makedonia Utara merebut 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah. Dari hasil tersebut bisa kita bayangkan bagaimana keseruan dari pertandingan ini.

Ukraina sendiri tak pernah kalah dalam 4 pertemuan sebelumnya antara kedua tim dengan meraih 3 kemenangan dan 1 seri, namun Makedonia Utara tak boleh diremehkan karena sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Jerman 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski mempertemukan dua tim pecundang matchday pertama, laga Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara ini bernilai sangat penting bagi kedua tim, dan demikian menjanjikan keseruan di atas lapangan.

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Makedonia Utara

Ukraina: Georgi Bushchan; Oleksandr Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matvienko, Vitalii Mykolenko; Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk, Ruslan Malinovskiy; Oleksandr Zinchenko, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk.

Pelatih: Andriy Shevchenko

Makedonia Utara: Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Visar Musliu; Boban Nikolov, Ezgjan Alioski, Arijan Ademi, Eljif Elmas, Enis Bardhi; Aleksandar Trajkovski, Goran Pandev.

Pelatih: Igor Angelovski

Head to Head Ukraina vs Makedonia Utara

09-10-2015: Makedonia Utara vs Ukraina 0-2

12-10-2014: Ukraina vs Makedonia Utara 1-0

31-03-2004: Makedonia Utara vs Ukraina 1-0

11-10-2003: Ukraina vs Makedonia Utara 0-0

Prediksi Skor Ukraina vs Makedonia Utara

Ukraina 1-0 Makedonia Utara

Ukraina 2-1 Makedonia Utara

Ukraina 1-2 Makedonia Utara

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *