fbpx

Prediksi Pertandingan Inggris vs Kroasia 13 Juni 2021

Prediksi Bola – Duel Inggris vs Kroasia akan membuka perhelatan grup D Euro 2021, Minggu (13/6/2021). Pertandingan Inggris vs Kroasia akan digelar di Wembley Stadium, pukul 20.00 WIB. Dalam laga tersebut ada aroma balas dendam dari the Three Lion. Hal tersebut dikarenakan pada piala dunia 2018 yang lalu, timnas asuhan Gareth Southgate berhasil menembus semi-final. Akan tetapi langkah tersebut dihentikan oleh timnas Kroasia.

Pada laga tersebut, timnas Inggris sempat unggul terlebih dulu dan disusul kemudian dengan hasil imbang 1-1 dalam waktu normal. Lalu pada babak tambahan, pasukan Harry Kane dikalahkan dengan skor 1-2 oleh tim yang dinahkodai oleh Luka Modric.

Setelah kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018 itu, Inggris sebenarnya sudah berhasil membalaskan dendamnya kepada Kroasia dalam laga babak Grup 4 UEFA Nations League dengan menang 2-1. Dua gol Inggris dalam laga yang dimainkan di Stadion Wembley itu diciptakan olehJesse Lingard (78′) dan Harry Kane (85′). Sementara satu gol Kroasia dalam laga tersebut dibuat oleh Andrej Kramaric (57′).

Baca Juga : CR7 akan Bergabung dengan Man United Musim ini?

Kendati kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018 telah terbalaskan, namun rasa sakit hati yang dirasakan oleh timnas Inggris masih membekas hingga sekarang. Seperti yang diungkapkan oleh kapten timnas Inggris Harry Kane dalam wawancaranya bersama sky sport,” Tentu saja itu adalah pertandingan yang menyakitkan, Ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan dan kami ingin mencapai Final Piala Dunia, tetapi dalam sepak bola, semua hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan” ujar Harry Kane.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Kroasia

Inggris : Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Reece James, Luke Shaw, Jordan Henderson, Declan Rice, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Marcus Rashford, Harry Kane.

Kroasia : Lovre Kalinic, Domagoj Vida, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Josip Juranovic, Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Ante Rebic.

Head to Head Inggris vs Kroasia

Inggris menang: 5

Seri: 2

Kroasia menang: 3

Prediksi Skor Pertandingan Inggris vs Kroasia 

Inggris 2-1 Kroasia

Inggris 1-0 Kroasia

Inggris 1-2 Kroasia

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *