fbpx

Prediksi Pertandingan Inggris vs Skotlandia : Hasrat Kedua Tim Britania Raya

Prediksi BolaInggris akan melakoni partai kedua Grup D Euro 2020 melawan Skotlandia. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Inggris yang memenangkan pertandingan pertama atas Kroasia ingin melanjutkan tren positif saat menghadapi Skotlandia. Inggris perlu tambahan tiga poin untuk memastikan lolos ke babak 16 besar, sedangkan Skotlandia ingin meraup angka agar bisa bertahan di turnamen ini.

Inggris di laga pertama melewati Kroasia dengan skor 1-0 berkat gol Raheem Sterling yang bermain apik bersama rekan setimnya di Manchester City, Phil Foden. Sedangkan, Skotlandia tengah berusaha untuk bangkit usai kalah dari Republik Ceko dengan skor 2-0 di laga perdana.

Terus-terusan menyerang, Ceko malah mengambil keuntungan dua gol berkat sepakan Patrik Schick. Skotlandia harus bermain lebih tenang dan tajam dalam menyelesaikan peluang. Karena anak asuh Steve Clarke punya banyak kesempatan mencetak gol ke gawang Ceko.

Jika Skotlandia tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi gol, Inggris diprediksi bakal kembali mendulang tiga angka sekaligus lolos ke babak 16 besar. Skotlandia harus memenangkan pertandingan ini bila ingin memperpanjang nafasnya di turnamen Euro kali ini.

Baca Juga : EURO 2020 Kroasia vs Republik Ceko : Saatnya Kroasia Bangkit

Namun, Inggris sedang berada dalam momentum yang sangat bagus. Dengan hasil kontra Kroasia pada matchday 1, berarti Inggris selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Three Lions pun kini membidik kemenangan lainnya. Sasaran berikutnya adalah sang tetangga Skotlandia. Bisakah negara Elizabeth dapat memenangkan duel Britania Raya kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Skotlandia

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Shaw, Mings, Stones, Trippier; Phillips, Rice; Foden, Mount, Sterling; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Skotlandia (3-5-2): Marshall; Tierney, Hanley, Hendry; Robertson, Armstrong, McTominay, McGinn, Forrest; Adams, Dykes.

Pelatih: Steve Clarke.

Head-to-Head Inggris vs Skotlandia

  • Pertemuan: 114
  • Inggris menang: 48
  • Gol Inggris: 203
  • Imbang: 25
  • Skotlandia menang: 41
  • Gol Skotlandia: 174.

Prediksi Skor Inggris vs Skotlandia

Inggris 1-0 Skotlandia

Inggris 2-0 Skotlandia

Inggris 1-1 Skotlandia

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *