fbpx

Prediksi Pertandingan Italia vs Wales EURO 2020 : Gli Azzurri Ingin Lolos Sempurna

Prediksi Bola – Pertandingan terakhir dari Grup A akan menjadi jadwal Italia vs Wales yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Pertandingan Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales diprediksi akan berjalan sangat panas. Hal itu lantaran Gareth Bale dkk wajib meraih kemenangan demi mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Meski bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga, Wales terancam bakal gugur bila kalah dari tuan rumah Italia. Hal itu karena Swiss sedang mengintai di posisi ketiga.

Mereka yang meraih hasil imbang dengan Wales di laga perdana mengincar kemenangan besar atas Turki pada pertandingan terakhir. Bila Swiss menang atas Turki dan Wales gagal meraih poin saat bersua Italia, maka Gareth Bale dkk harus menunggu penentuan tim peringkat tiga terbaik.

Untuk Italia sendiri, pertandingan terakhir melawan Wales ini sebenarnya tak terlalu menuntut kemenangan. Satu tempat di 16 besar telah berhasil diamankan, sehingga mereka bisa sedikit bersantai. Namun jika melihat prediksi pertandingan dan skuad yang akan diturunkan, sepertinya Italia berniat menjaga rekor kemenangan yang dimilikinya.

Akan tetapi, dapat dipastikan kalau Gli Azzurri tidak akan memberikan kemenangan semudah itu. Hal ini terkait dengan skuat Roberto Mancini cs ingin melanjutkan torehan yang sempurna selama babak penyisihan group.

Baca Juga : EURO 2020 : Inggris vs Skotlandia Berakhir Tanpa Ada Pemenang

Timnas Italia dalam pertandingan pembuka kemarin berhasil meraih kemenangan 3-0 saat melawan timnas Turki dan di laga kedua Swiss kembali menjadi mangsanya dengan skor sama 3-0, dengan kemenangan tersebut skuat timnas Italia menduduki peringkat pertama grup A dengan 6 poin.

Dalam lima pertandingan terakhirnya timnas Italia berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun, dua di laga EURO 2020 2 laga ujicoba dan 1 laga kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan catatan imprensif tersebut timnas Italia di prediksi akan mampu mengalahkan skuat timnas Wales di pertandingan terakhir fase grup A akhir pekan ini.

Sementara timnas Wales dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali kalah, 2 kemenangan di EURO 2020 sekali dan kualifikasi Piala duania sekali, dua kali imbang di laga EURO dan Ujicoba sementara satu kekalahan di laga ujicoba jelang EURO 2020 kemarin, dengan catatan tersebut timnas Wales lebih berkonsentrsi di laga-laga penting termauk laga EURO 2020 kontra Italia esok.

Dengan kenyataan bahwasannya Italia tidak pernah kalah dalam 27 pertandingan terakhir dan kemenangan plus clean sheet 10 pertandingan, apalagi skuat Italia tampil di depan pendukungnya sendiri. Kemenanganan buat Gli Azzurri akan memperkuat kans mereka sebagai favorit juara EURO 2020 ini.

Prediksi susunan Pemain Italia vs Wales :

Italia : Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Alessandro Bastoni, Gianluca Mancini, Emerson, Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa, Ciro Immobile, Federico Bernardeschi.

Pelatih : Roberto Mancini

Wales : Danny Ward; Joe Rodon, Tom Lockyer, Chris Mepham, Ben Davies; Aaron Ramsey, Joe Morrell, Joe Allen; Harry Wilson, Gareth Bale, Daniel James.

Pelatih :  Rob Page

Head to head Italia vs Wales :

07/09/2003 Italia 4-0 Wales
17/10/2002 Wales 2-1 Italia
06/06/1999 Italia 4-0 Wales
06/09/1998 Wales 0-2 Italia
04/11/1969 Italia 4-1 Wales

Prediksi Skor Italia vs Wales

Italia 3-0 Wales

Italia 4-1 Wales

Italia 2-0 Wales

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *