fbpx

Prediksi Pertandingan Wales vs Denmark : Duel Tim Kuda Hitam

Prediksi Bola – Johan Cruijff ArenA di Amsterdam akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan pertama babak 16 besar Euro 2020 pada Sabtu (26/6) malam WIB saat Wales menghadapi Denmark.

Wales finish kedua di bawah Italia di Grup A, sementara Denmark menantang peluang untuk finish sebagai runner-up di bawah Belgia di Grup B meski kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

The Dragons kalah 1-0 dari Italia dalam pertandingan grup terakhir mereka, tetapi itu adalah hasil yang tidak terlalu mengecewakan bagi skuad asuhan Rob Page karena mereka akhirnya tetap memastikan diri berada di urutan kedua dan lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan 2-0 atas Turki empat hari sebelumnya yang memastikan tempat Wales di babak 16 besar, yang datang setelah meraih hasil imbang 1-1 yang sedikit mengecewakan kontra Swiss di laga pembuka Grup A mereka.

Kelolosan Denmark ke babak 16 besar ini adalah mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka mengawali kampanye Grup B mereka dengan dua kekalahan beruntun dengan skor 0-1 dari Finlandia kemudian dikalahkan Belgia 1-2 di matchday kedua.

Tapi Tim Dinamit, yang kehilangan Christian Eriksen sejak laga pertama karena masalah jantung, kemudian meledak di laga pamungkas Grup B mereka, membantai Rusia dengan skor 1-4 di Stadion Parken untuk membawa mereka finish di bawah Belgia sebagai runner up grup dan lolos ke 16 besar.

Di fase 16 besar ini, Wales akan mengandalkan para bintangnya seperti Aaron Ramsey, Gareth Bale dan Daniel James. Sedangkan Denmark hanya akan mengandalkan kolektivitas tim yang memang terbentuk sejak awal Euro 2020.

Laga sengit dengan intensitas tinggi diprediksi akan berjalan sejak awal laga ini. Denmark diyakini akan mencari gol cepat dan mempertahankannya hingga akhir dengan pertahanan rapat.

Dalam 10 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak sebelumnya, Denmark lebih unggul dengan enam kemenangan, termasuk pertemuan di laga kandang dan tandang selama UEFA Nations League 2018/19, hampir tiga tahun lalu. Wales menang empat kali, terakhir pada pertandingan persahabatan pada November 2008. Ethan Ampadu akan menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk Wales karena pemain muda itu diusir keluar lapangan dalam pertandingan melawan Italia dan akan menjalani skorsing untuk pertandingan ini.

Denmark jelas akan tanpa Christian Eriksen, yang melanjutkan pemulihannya setelah keluar dari rumah sakit, tetapi manajer Kasper Hjulmand akan memiliki semua pemain kunci lainnya yang tersedia untuknya.

Perkiraan Susunan Pemain Wales vs Denmark

Wales (4-5-1): Danny Ward; Connor Roberts, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Daniel James, Aaron Ramsey, Joe Allen, Joe Morrell, Gareth Bale; Kieffer Moore.

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard; Yussuf Poulsen.

Head To Head Wales vs Denmark dalam 5 Pertemuan Terakhir

10/10/1998 Denmark 1-2 Wales
09/06/1999 Denmark 2-0 Wales
19/11/2008 Denmark 0-1 Wales
09/09/2018 Denmark 2-0 Wales
16/11/2018 Denmark 2-1 Wales

Prediksi Skor Wales vs Denmark

Wales 1-1 Denmark

Wales 0-1 Denmark

Wales 0-0 Denmark

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *